Wisata Kuliner Mangga Bunga Sunmor

Wisata kuliner virus di media sosial menjadi buletin, terutama bagi kaum muda. Terutama Sunmor Mangga, yang menyediakan berbagai makanan viral. Gastronomi paling viral, sangat mudah ditemukan di jogja. Inilah yang menjadikan Jogja sebagai kota wisata. Wisatawan di Jogja tidak hanya wisatawan lokal, tetapi wisatawan asing juga ditemukan di kota Jogja ini.

Saat ini, kuliner yang menjadi viral adalah es dalam bentuk milo. Awalnya, bola es milo ini adalah makanan yang diadaptasi dari Malaysia. Sebelumnya ini langka dan hanya ditemukan di Malaysia. Gerai es milo-head kemudian tersebar di berbagai daerah.

Setelah es di kepala Milo, ada buruan viral viral. Kulinernya adalah bunga mangga atau sate mangga. Bunga mangga adalah buah mangga yang utuh sehingga berbentuk seperti bunga. Kemudian celupkan berbagai jenis saus.

Mangga mekar adalah kuliner yang baru dan belum ditemukan di banyak daerah. Tetapi dalam Sunmor Mangga sangat mudah untuk menemukan bunga mangga virus ini.

Baca juga : Agen Travel Semarang Solo

Paket wisata bunga mangga Jogja tersedia di Sunmor UGM. Sunmor adalah pasar yang hanya buka pada hari Minggu pagi.

Akses ke Kuliner Mangga Bunga

Sunmor atau Minggu pagi ada di kampus Fakultas Peternakan UGM. Lokasi sunmor UGM di Jalan UGM, Karang Gayam, Caturtunggal, Sleman. Tepat di sebelah stadion Pancasila.

Karena Sunmor terletak di area kampus UGM dan dekat dengan stadion Pancasila, banyak paket wisata Jogja memasukkan Sunmor dalam daftar tujuan wisata. Wisata pendidikan, kuliner dan bisnis sangat menarik bagi Mangga Bunga Sunmor pada hari Minggu pagi.

Selain ditemukan pada hari Minggu pagi, bunga virus mangga juga sering digunakan sebagai pajangan di sebuah festival makanan. Seperti festival makanan di Jogja Expo Center dan Hartono Mall, yang menawarkan tempat untuk makanan viral ini. Namun sayangnya, virus mangga di festival makanan hanya berlangsung selama beberapa hari.

Harga kuliner bunga mangga

Bunga mangga hanya dibanderol dengan harga Rp12.000 hingga Rp16.000. Harga tergantung pada jumlah mangga yang tersedia. Jika mangga kecil, untuk mendapatkan bunga mangga cukup menghabiskan 12.000 IDR. Sedangkan mangga besar, harganya bisa mencapai Rp 16.000.

Baca juga : Sewa Bus di Semarang

Jenis mangga yang digunakan sebagai bunga mangga adalah Thailand atau Arumanis. Sehingga ampas mangga cukup tebal dan tidak memiliki banyak serat. Ada beberapa jenis mangga yang tidak dapat digunakan sebagai mangga bunga, mangga nanas.

Aktivitas wisata kuliner di Mangga Bunga Sunmor

Sunmor atau UGM pada hari Minggu pagi hanya buka pada hari Minggu. Waktunya juga cukup singkat dari pukul 06.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Selain bisa menikmati bunga mangga, Anda juga bisa menikmati kelezatan kuliner unik lainnya seperti leker, tahu, dll. Selain wisata kuliner, Minggu pagi atau Sunmor ada juga gerai yang menjual cinderamata, pakaian, dan karya seni menarik lainnya.

Kadang-kadang pertunjukan Minggu diadakan di peragaan busana. Desainer yang berpartisipasi dalam peragaan busana adalah desainer lokal dan temanya juga tentang pakaian lokal.

Viral Mango Culinary Tours Search dapat digunakan sebagai daftar di Sunmor Mango yang akan datang. Selain menjadi sukses dalam mendapatkan makanan unik ini, ia juga dapat digunakan sebagai penyegar untuk kegiatan sehari-hari yang cukup melelahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *